Minggu, 16 November 2014

Cara membuat video Kilas Balik/Look Back di Facebook

Leave a Comment


Masih ingat saat ulang tahun Facebook yang ke-10 lebih tepat nya 4 Februari 2014 lalu?
Pada saat itu facebook memberikan kado istimewa kepada semua penggunanya yaitu Video Look Back. Meskipun video yang ditampilkan merupakan milik anda pribadi, fitur ini sebenarnya diberikan oleh Mark Zuckerberg selaku pendiri kepada pengguna agar mereka semua ikut merasakan usaha dan jerih payah facebook selama ini.

Oke langsung saja : 
  1. Login ke akun facebook anda seperti biasa, pakai handphone, smartphone, tablet maupun dari komputer.
  2. Masukkan url web menuju https://www.facebook.com/lookback
  3. Selamat anda akan mendapatkan video kilas balik berdurasi 1 menit
  4. Jika ingin mendownload bisa anda lakukan
  5. Jika ingin berbagi cukup tekan tombol seharing seperti biasa
Video yang akan anda dapatkan adalah kumpulan slide foto yang paling banyak mendapat like. Sayangnya, jika selama ini anda tidak aktif bersosialisasi maka anda tidak akan mendapat video. Begitu juga jika anda tidak pernah berbagai foto atau foto yang anda bagikan sangat sedikit yang nge-like. Anda hanya akan mendapatkan ucapan terima kasih dan foto-foto yang paling banyak like saja tanpa ada videonya.
Tidak semua pengguna facebook yang mencapai 1,23 Milliar bisa menikmati fitur baru ini. dikatakan oleh facebook hanya pengguna yang melakukan setting bahasa ke Inggris, Indonesia, Spanyol, Prancis, Italia, Brasil, Jerman, Turki, dan Portugal. Selain itu, fitur ini juga terbatas selama satu bulan saja. Maka dari itu segera buat video lookback anda, simpan dan bagikan.

-Upi

0 komentar: